Senin, 12 September 2011

Masa Lalu..

entah apa yang ada dalam hatiku. aku sendiri pun bingung.
siapa yang sesungguhnya ku cintai.
saat ku mulai lupa dengan masa laluku,dan mencoba menyayangi orang yang dulu pernah ada di hatiku,yang kini kembali di hidup ku ,kenapa masa lalu itu hadir lagi. sejenak membawa luka yang harusnya tak kurasakan .rasa-rasanya tk bisa menerima kenyataan dia bersama orang lain yang ku pikir tak pantas untuk mu...
ingin rasanya benar-benar melupakan mu,tapi kenapa kau harus hadir kembali????

ingin ku menangis,tapi untuk apa?aku sudah mulai merasakan bahagia, tapi sedikit kau beri noda dengan hadirmu di hidupku,,
bukan salah mu,tapi salah hatiku.

ku mohon,pergilah,,jangan buad aku kembali merasakan luka itu lagi..

akupun juga berhak tuk rasakan bahagia,walau kini masih belum jelas,apakah orang yang aku sayang juga menyayangiku..aku masih bertahan  "in the Lie relationship"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar