Selasa, 27 September 2011

cemoetz' song

    Lagu yang berkisah dari kehidupan nyata,lebih tepatnya pengalaman pribadi dari seseorang.
Lagu ini menceritakan saat seseorang ini merasakan tak sanggup lagi dengan keadaannya yang terus larut dalam kesedihan setelah kandas hubungannya dengan kekasihnya,dan tidak bisa menerima kenyataan bahwa mantan kekasihnya telah mendapatkan penggantinya..

TELAH LELAH

Aku merasa tiada berarti
semenjak kita tak lagi bersama
aku merasa kosong dan sepi
tak pernah ada pelukmu lagi

   #akankah sanggup aku jalani
        kisahku tanpa dirimu

Reff:
        Berhentilah waktu ini
        Karna aku telah lelah
        Ingin aku tuk akhiri
        Sepi sunyi sedih perih
        Kuingin bebas
        ku ingin lepas
        Dari luka ini


Aku merasakan sakit hati
setelah harapku kini mati
kini tak lagi engkau sendiri
Makin terluka  tak tertahan lagi

*)back to # and reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar