Selasa, 04 Oktober 2011

Aku..

    Aku mungkin memang tak seperti yang kau inginkan. Tak bisa menjadi apa yang kau mau dan harapkan. Tetapi, aku slalu berharap, apa yang aku lakukan untuk mu, apa yang ku berikan padamu, adalah yang terbaik dariku.
    Ku relakan seluruh fikir ku hanya untuk memikirkanmu. Seluruh perhatianku tuk memperhatikan mu. Separuh waktuku tuk ku habiskan hanya bersamamu. Dan kini,yang tersisa hanya hati dan rasaku.Tak tau pada siapa kan ku berikan itu.
    Begitu banyak hal yang kita lalui bersama-sama. Tiada satu halpun yang ku sayangkan . Karna aku menikmatinya.Di dekatmu, hanya rasa aman dan nyaman yang aku rasakan . Terimakasih telah memberiku kebahagiaan selama ini.
    Setidaknya, aku bisa mersakan bagaimana indahnya berada di sampingmu. Sekalipun aku tau, kita hanya "in the lie relationship". Ijinkan aku tuk rasakan bagaimana di perhatikan dan bagaimana memperhatikan.
 Sedikit banyak,aku sudah bisa memahamimu. Mengerti dan mempelajari sifat dan karaktermu. Hampir seluruh baik dan burukmu aku tahu.
    Kau mengajariku bagaimana cara untuk lebih bersabar. Bagaimana cara memahami apa saja jalan pikiran dan kebiasaan laki-laki.  Kini aku mulai sadar, jalan pikiran perempuan dan laki-laki itu berbeda. Saling melengkapi dan mengertilah jalan untuk menghindari pertengkaran.
    Terimakasih telah memberikan warna baru dalam hidupku. Suka duka,canda tawa,luka, cinta, dan tak bisa ku ungkapkan lagi apa saja.
    Untuk kedepannya,aku harap tidak akan terjadi apa-apa dan baik-baik saja.

#by acem to someone in somewhere :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar